Portal Informasi STAN Nomor 1

prodip-stan.info

Portal Informasi STAN Nomor 1

Calon Mahasiswa Kampus STAN

Posted on | November 14, 2013 | No Comments

Calon mahasiswa kampus stan berasal dari mana saja. Baik dari yang berdomisili dekat dengan kampus di bintaro, ataupun dari luar daerah, dan bahkan luar jawa. Dan adik-adik yang ingin mendaftarpun tidak mesti dari jurusan ips, tapi juga isa dari jurusan ipa. Karena itulah semua mempunyai kesempatan yang sama untuk bisa masuk kampus STAN.

Yang membedakan adalah usaha adik-adik, atau keseriusan adik-adik untuk bisa masuk kampus STAN. Karena yang pasti kesuksesan adik-adik sangat dipengaruhi oleh sejauh mana adik-adik bersungguh-sungguh untuk bisa masuk kampus STAN. Apalagi seperti yang kita tahu bersama, kampus ini adalah salah satu kampus ikatan dinas, sehingga peminatnyapun pastilah sangat banyak dan saingan juga sangat ketat.

Dan oleh karena itulah mempersiapkan diri seawal mungkin, adalah cara yang terbaik agar bisa sukses masuk STAN. Dan diantara yang harus dipersiapkan adalah memperbanyak latihan soal USM STAN. Karena dengan begitu adik-adik akan menjadi lebih mahir pada saat ujian masuk berlangsung.

Mahasiswa STAN

Mahasiswa STAN selalu berhasil menunjukkan kualitasnya, terutama pada saat diangkat menjadi pns. Dimana mereka memiliki tanggung jawab tinggi terhadap pekerjaan dan juga memiliki disiplin yang tinggi dalam bekerja. Ini jugalah yang menjadikan kampus ini selalu menjadi incaran pelajar di berbagai daerah di Indonesia.

Para mahasiswanya berasal dari mana saja. Baik dari yang berdomisili dekat dengan kampus di bintaro, ataupun dari luar daerah, dan bahkan luar jawa. Selain itu juga, bagi yang ingin masuk kampus STAN, tidak dibatasi dari jurusan ips, karena kampus ini mengarah ke ilmu akuntansi dan ekonomi, karena adik-adik dari jurusan IPA, juga bisa mendaftar ke kampu ini. Dengan kata lain semuan mempunyai kesempatan yang sama untuk bisa masuk kampus STAN.

Dan oleh karena itulah mempersiapkan diri seawal mungkin, adalah cara yang terbaik agar bisa sukses masuk STAN. Apalagi pesertanya sekarang semakin banyak, sehingga persainganpun menjadi ketat. Maka itulah jangan merasa risih jika mempersiapkan diri seawal mungkin, karena jika persiapan sudah matang, adik-adikpun akan lebih yakin dan percaya diri untuk bisa masuk STAN. 

"

Comments

Leave a Reply





'