Portal Informasi STAN Nomor 1

prodip-stan.info

Portal Informasi STAN Nomor 1

Cara Daftar STAN 2013/2014

Posted on | October 17, 2013 | No Comments

Cara daftar stan 2013/2014 tidak berbeda jauh dari tahun-tahun sebelumnya. Dimana procedure pertama adalah mereka harus mendaftar terlebih dahulu melalui online. Dengan adanya pendaftaran melalui internet atau via online ini, diharapakan akan memudahkan adik-adik terutama yang berada di luar daerah jakarta, untuk bisa mendaftar tanpa harus pergi ke kampus STAN.

Karena STAN peminatnya banyak, maka sangat disarankan bagi adik-adik untuk mengupdate terus informasi pendaftaran STAN agar tidak terlambat saat proses pendaftaran nantinya. Setelah pendaftaran selesai dilakukan, adik-adik bisa mempersiapkan berkas-berkas seperti nilai raport, ijazah dan yang lainnya.

Yang mana berkas-berkas tersebut nantinya akan dikirimkan ke panitia disertakan fotocopy bukti pendaftaran. Pastikan tidak ada yang tertinggal, karena dikhawatirkan akan mempengaruhi pada saat proses penyeleksian nantinya. Dimana setelah itu bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian masuk STAN sebagai penentuan diterima atau tidaknya di kampus ini. Tapi perlu diingat adik-adik pastikan dulu pada saat selesai penyeleksian berkas, adik-adik telah lulus.

Bagaimana Cara mendaftar di kampus STAN

Bagaimana cara mendaftar di kampus STAN, pertanyaan ini akan selalu di pertanyakan oleh adik-adik yang ingin masuk STAN. Pada dasarnya tidak ada yang berubah dari system pendaftaran STAN. Dimana mereka harus mendaftar terlebih dahulu melalui online, setelah itu seleksi berkas-berkas, dan merekapun  nantinya bisa mengikuti ujian masuk STAN.

Waktu pembukaan pendaftarannyapun tidak berbeda jauh dari biasanya yaitu sekitar bulan juni atau juli. Sehingga masih ada waktu untuk mempersiapkan diri bagi pelajar SMA setelah UAN belangsung. Mempersiapkan diri untuk bisa masuk STAN memang sangat dianjurkan dan bahkan sangat diharapkan untuk mempersiapkannya dengan sungguh-sungguh. Apalagi seperti yang kita tahu bersama masuk STAN merupakan incaran banyak pelajar di seluruh pelosok daerah.

Yang membuat mereka tambah ingin masuk STAN, karena kampus ini merupakan kampus ikatan dinas. Sehingga adik-adik lulusan STAN bisa langsung terjamin untuk bisa kerja dimana saja yang termasuk dibawah kordinasi instansi pemerintah terutama di bidang keuangan, beacukai dan juga perpajakan. Jadi bagi yang berminat masuk STAN segera persiapkan diri adik-adik.

 

 

"

Comments

Leave a Reply





'