Portal Informasi STAN Nomor 1

prodip-stan.info

Portal Informasi STAN Nomor 1

Cara mendaftar online STAN 2013

Posted on | June 18, 2013 | No Comments

Cara mendaftar online STAN 2013 akan menjadi pertanyaan besar terutama bagi adik-adik yang ingin mendaftarkan dirinya di kampus STAN tahun 2013 ini. Terlebih bagi mereka yang berada di luar daerah maka mereka harus standby dari sekarang untuk sering mencari informasi tentang pendaftaran STAN karena mereka tidak bisa langsung setiap hari mencari informasi  langsung dari STAN. Itu sangat penting, mengingat banyaknya pelajar yang ingin masuk Kampus STAN, maka jika tertinggal informasi  tentang pelaksanaan pendaftar, maka merekapun harus siap menerima kenyataan bahwa mereka gagal masuk kampus STAN. sangat disayangkan bukan.

Maka itulah mulai dari sekarang, mulailah mencari informasi mengenai pendaftaran STAN karena dengan begitu adik-adik bisa dengan mudah mempersiapkan apa saja yang diperlukan untuk mendaftar di STAN. Karena jika ada berkas yang tertinggal itu juga akan mempengaruhi proses seleksi masuk. Untuk pendaftaran sendiri, memang sudah lama STAN menerapkan system pendaftaran online, sehingga adik-adik tidak perlu repot mendaftar di bintaro untuk bisa masuk kampus STAN.

Dan cara mendaftarnya sendiri sebenarnya tidak perlu repot-repot, yang diperlukan adalah koneksi internet untuk proses pendaftaran. Lalu buka web resmi STAN, dan ikuti petunjuk pengisian disana. Dan untuk pendaftaran sendiri harus diperhatikan beberapa syarat-syarat khusus yang harus dipenuhi adalah, nilai ijazah yang  mencukupi yaitu paling minimal 7, belum menikah, dan sehat jasmani dan rohani dan yang lainnya.

Setelah proses pendaftaran dilakukan, cetak hasil pendaftaran tersebut dengan disertai foto sesuai dengan peraturan. Kemudian kirim berkas tersebut disertai dengan fotocopy raport dan ijazah. Kirim berkas tersebut ke panitia penyelenggara ujian masuk STAN. setelah berkas adik-adik dinyatakan lulus, maka silahkan, tahap selanjutnya adalah melakukan pembayaran USM STAN. Setelah  semua beres, adik-adik tinggal persiapkan diri untuk menghadapi USM STAN. Persiapkan USM ini dengan banyak berlatih dan lakukan bimbel. Apalagi sungguh beruntung adik-adik jika mengikuti bimbel, karena langsung dipandu oleh ahlinya dalam mempelajari soal-soal USM STAN. Dengan banyak berlatih diharapkan adik-adik lebih percaya diri lagi dalam menghadapi USM STAN ini.

"

Comments

Leave a Reply





'