Category Archives: Sekolah Ikatan dinas Lainnya

“Pengertian sekolah ikatan dinas dan tips memilih sekolah ikatan dinas”

  Teman teman sahabat pendidikan, di zaman modern sekarang banyak sekali jenjang pendidikan yang ditawarkan untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi, mulai dari perguruan tinggi swasta, negeri, kedinasan sampai ikatan dinas. Teman teman pasti tau kan kalo PTS dan PTK … Continue reading

Posted in Sekolah Ikatan dinas Lainnya | Leave a comment

Takut Ujian Nasional? Udah Gak Jaman lagi Kaleeee..

    Hai para pembaca tercinta, apak bar nih? Tak terasa gak lama lagi temen temen kita mau Hadapi ujian nih, kira kira perasaan mereka gimana ya? Siap ga ya? Takut ga ya? hehe Jangan jangan ada yang sampe ke … Continue reading

Posted in Sekolah Ikatan dinas Lainnya | Leave a comment

Universitas apa yaaa? Banyak banget jadi bingung milihnya..

Masa kuliah adalah masa yang indah, sulit dan banyak cerita,. Banyak hal yang dapat anda ciptakan disini, kenangan, cinta bahkan pesta pun dapat kamu buat. Kalo kata warkop DKI (Dono, Kasino, Indro) kuliah itu memiliki 3 (tiga) unsur penting.. Buku, … Continue reading

Posted in Sekolah Ikatan dinas Lainnya | Leave a comment

Sekolah Ikatan DInas Gratis dan langsung Kerja

masih kelas 3 SMA dan mau menyiapkan diri untuk kuliah, mau kuliah yang ga susah cari kerjannya, dan masa depan terjamin. ingin sekolah yang tak memberatkan orang tua,  ingin setelah lulus setelah lulus langsung ikatan dinas di Lembaga/ kementerian,  solusinya kamu bergabung … Continue reading

Posted in Sekolah Ikatan dinas Lainnya | Leave a comment

Informasi Sekolah Ikatan dinas, sekolah gratis langsung kerja

Bagi adik adik yang masih duduk di bangku SMA dan ingin melanjutkan kuliah yang gratis dan langsung kerja bisa memilih universitas kedinasan, merupakan universitas dibawah departemen terkait, yang fungsinya untuk mendidik calon pegawai negri sipil instansi tersebut. beberapa informasi perguruan … Continue reading

Posted in Sekolah Ikatan dinas Lainnya | Leave a comment

Daftar PTK

Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN) Akademi Meteorologi dan Geofisika (AMG) Akademi Militer (TNI Angkatan Darat) Akademi Angkatan Laut (TNI Angkatan Laut) Akademi Angkatan Udara (TNI Angkatan Udara) Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (TNI Angkatan Laut) Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Darat … Continue reading

Posted in Sekolah Ikatan dinas Lainnya | Comments Off on Daftar PTK

Kementerian Dalam Negeri

Kementerian Dalam Negeri pada Tahun Ajaran 2010/2011 membuka kesempatan bagi putera/puteri Warga Negara Republik Indonesia mengikuti pendidikan tinggi kepamongprajaan (Diploma IV) pada Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN). A. SYARAT-SYARAT PENDAFTARAN: 1. Warga Negara Republik Indonesia; a. Lulusan Sekolah Menengah Atas … Continue reading

Posted in Sekolah Ikatan dinas Lainnya | Comments Off on Kementerian Dalam Negeri