Daftar STAN 2013/2014

Daftar stan 2013/2014 seperti tahun-tahun sebelumnya selalu dibuat untuk memudahkan adik-adik yang ingin mendaftar terutama yang berada di luar jawa dan daerah-daerah yang berada jauh dari kota. Dimana pendaftaran ini dibuat melalui via online. Sehingga pendafataranpun bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, tanpa harus ke kampus STAN untuk mendaftarnya.

Mungkin bagi pelajar yang belum mengetahui, akan cukup kaget ternyata STAN telah buka kembali, setelah tahun sebelumnya sempat tutup pendaftaran. Tahun lalu memang STAN tidak membuka pendaftaran. Hal tersebut karena jumlah PNS dibidang keuangan, sudah terlalu banyak, sehingga dikhawatirkan nantinya aka ada ketidak seimbangan. Padahal kita tahu nantinya lulusan STAN akan langsung ditempatkan sebagai pns.

Dan setelah proses pengaturan sudah diatur dengan sebaik-baiknya. Dan kouta PNS sudah tersedia kembali. Maka STAN membuka kembali pendaftaran bagi calon pelajar di berbagai bidang ilmu ekonomi, seperti akutansi, pajak dan lainnya.Pembukaan pendaftarannya sendiri akan dimulai sekitar bulan juni atau juli. Jadi bagi adik-adik yang berminat masuk STAN, segeralah persiapkan diri untuk mendaftar STAN.

Daftar masuk

Daftar masuk stan 2013/2014 seperti tahun-tahun sebelumnya selalu dibuat untuk memudahkan adik-adik yang ingin mendaftar terutama yang berada di luar jawa dan daerah-daerah yang berada jauh dari kota. Dimana pendaftaran ini dibuat melalui via online. Sehingga pendafataranpun bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, tanpa harus ke kampus STAN untuk mendaftarnya.

Pembukaan pendaftarannya sendiri akan dimulai sekitar bulan juni atau juli. Sehingga masih ada waktu untuk mempersiapkan diri bagi pelajar SMA setelah UAN belangsung. Mempersiapkan diri untuk bisa masuk STAN memang sangat dianjurkan dan bahkan sangat diharapkan untuk mempersiapkannya dengan sungguh-sungguh. Apalagi seperti yang kita tahu bersama masuk STAN merupakan incaran banyak pelajar di seluruh pelosok daerah.

Hal tersebut karena kampus merupakan salah satu kampus ikatan dinas pemerintah, sehingga adik-adik lulusan STAN bisa langsung terjamin untuk bisa kerja dimana saja yang termasuk dibawah kordinasi instansi pemerintah terutama di bidang keuangan, beacukai dan juga perpajakan. Jadi bagi yang berminat masuk STAN segera persiapkan diri adik-adik.

This entry was posted in USM STAN. Bookmark the permalink.