Portal Informasi STAN Nomor 1

Keyword 1

Keyword 2

prodip-stan.info

Portal Informasi STAN Nomor 1

Element-element yang ada pada visual basic 6.0

Posted on | October 30, 2011 | No Comments

 a. Dim Statement Untuk membuat instance baru dari kelas ketika pernyataan Dim berjalan.

b. Const statement Dapat di gunakan untuk membuat nama const pada modul atau di tingkat prosedur. Konteks deklarasi untuk variabel harus kelas,struktur,modul prosedur atau blog dan tidak dapat menjadi file sumber,namespace, atau interface .

c. Enum statement Program ini dapat di gunakan untuk anggota pencacahan di banyak tempat di kode anda. Hal ini juga meningkatkan pembacaan kode Anda karena semua nilai yang terkait menggunakan nama pencacahan yang sama.anda juga dapat menggunakan enum hanya pada namespace atau tingkat modul.

d. Class statement. Kelas default untuk Teman (Visual Basic) akses. Anda dapat mengatur level akses mereka dengan pengubah akses. Untuk informasi lebih lanjut, lihat akses Tingkatdalam Visual Basic.

e. Structure Statement Struktur mendukung banyak fitur yang sama sebagai kelas. Sebagai contoh, struktur dapat memiliki sifat dan prosedur, mereka dapat mengimplementasikan antarmuka,dan mereka dapat memiliki parameter konstruktor. Namun, ada perbedaan yang signifikan antara struktur dan kelas di berbagai bidang seperti warisan, deklarasi, dan penggunaan. Juga, referensi jenis kelas dan struktur adalah jenis nilai.

f. Modul Statement Sebuah pernyataan Modul mendefinisikan tipe referensi yang tersedia di seluruh names pace nya. Setiap modul memiliki tepat satu contoh dan tidak perlu dibuat atau ditugaskan ke variabel. Modul tidak mendukung warisan atau mengimplementasikan antarmuka. Perhatikan bahwa modul bukan tipe dalam arti bahwa sebuah kelas atau struktur adalah – Anda tidak dapat mendeklarasikan elemen pemrograman memiliki tipe data dari sebuah modul.

g. Interface Statement Anda juga dapat menggunakan antar muka hanya pada namespace. Antar muka juga harus mempunyai nara sumber.

Buka juga

Microsof visul basic

Metode pada visual basic dan metode yang dimiliki oleh FORM

Event program pada visual basic

Element-element yang ada pada visual basic 6.0

Langkah-Langkah Dalam Menjalankan Visual Basic

"

Comments

Leave a Reply





'