Portal Informasi STAN Nomor 1

formulir pendaftaran stan

formulir stan

prodip-stan.info

Portal Informasi STAN Nomor 1

Formulir STAN

Posted on | July 7, 2012 | 1 Comment

Formulir STAN

            STAN yang akrab dikenal dengan sebutan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara tentunya telah menjadi salah satu sekolah tinggi / bangku kuliah yang diincar oleh para pelajar lulusan dari sekolah menengah umum ataupun kejuruan. Adik adik sekalian yang baru lulus dan ingin melanjutkan studinya ke STAN tentunya membutuhkan banyak informasi tentang bagaimana cara untuk dapat masuk dan bergabung dalam Sekolah Tinggi Akuntansi Negara ( STAN ) itu. Nah, untuk itu teruslah adik adik tetap terhubung dengan berbagai media baik itu media online ataupun media tertulis lainnya. Biasanya, setiap kali STAN ingin menerima pelajar baru, maka akan ada pengumuman yang akan diberitahukan kepada masyarakat baik dari media online maupun tertulis dan yang tak kalah pentingnya adalah kapan akan diterbitkannya formulir STAN untuk pendaftaran tahun ini. Apabila adik adik sudah mendengar informasi tentang formulir STAN, maka itulah saatnya bagi adik adik untuk mulai bersiap siap dan bergegas mempersiapkan diri dan mencari tahu bagaimana cara untuk mendapatkan formulir STAN tersebut dan apa saja prasyarat yang harus diisi di dalam formulir STAN itu sendiri.

            STAN memanglah sangat terkenal sekarang ini. Banyak lulusan dari STAN yang dapat bekerja di berbagai bidang keuangan milik pemerintah maupun swasta, tetapi kebanyakan lulusan STAN lebih memilih untuk bekerja di pemerintahan dengan berbagai alasan tertentu, misalnya lebih menantang, asyik dan memberikan prospek ke depan yang lebih bagus jika kita terus berusaha dan mau melatih diri untuk lebih baik. Hingga sekarang ini, belum ada formulir STAN untuk pelajar yang ingin mendaftar dan bergabung dengan STAN. Berusahalah untuk tetap mengakses berbagai media yang menjadi sumber info STAN untuk dapat mendapatkan formulir STAN tersebut.

Pengisian Formulir STAN

            Bagi seluruh pelajar yang sekarang telah menuntaskan studinya dari bangku sekolah menengah umum atau kejuruan dan sekarang sedang dalam masa masa penantian untuk melanjutkan studinya ke STAN ( Sekolah Tinggi Akuntansi Negara ), maka sekarang adalah masa masa tenang untuk teman teman semuanya. Sebelum dikeluarkannya informasi tentang pendaftaran STAN secara resmi, maka teman teman sekalian hanya perlu menunggu dengan sabar serta berusaha terus untuk meperluas pengetahuan untuk nantinya. Apabila pendaftaran STAN telah dibuka, maka formulir STAN sudah dapat diambil dan kemudian diisi. Pengisian formulir STAN dapat dilakukan secara online maupun tertulis.

            Bagi seluruh teman teman yang akan melakukan pengisian formulir STAN, diharapkan untuk membaca seluruh keterangan yang tertulis di dalam formulir STAN tersebut. Gunakan tulisan yang mudah dibaca dan dipahami apabila pengisiannya bersifat tertulis. Apabila pengisian merupakan e-filling atau melalui media online, maka hindarilah terjadinya kesalahan pengetikan ataupun kesalahan input keywords. Kesalahan yang simpel seperti ini akan memberikan pengaruh yang besar ke depannya. Mungkin saja adik adik akan tidak lolos dikemudian harinya, atau formulir STAN milik adik tersebut tidak akan digubris oleh pihak STAN karena tidak dapat dimengerti ataupun informasi yang ditulis di dalam formulir STAN tersebut tidaklah relevan.

            Pengisian formulir hendaknya memberikan identitas yang sebenarnya, bukan identitas palsu ataupun sebatas omong kosong. Informasi serta data lain yang diminta yang menyangkut diri adik juga diharapkan diisi dengan sebenar benarnya dan sesuai dengan kenyataan untuk mempermudah pihak STAN apabila ingin menghubungi adik ataupun jika terjadi masalah lainnya. Adik adik semua tidak perlu cemas dalam melakukan pengisian formulir STAN, tetaplah tenang dan jangan grogi dalam melakukan pengisian formulir tersebut. Pengisian formulir STAN akan menandai pergerakan perjuangan awal adik adik untuk melanjutkan studi adik di STAN, Sekolah Tinggi Akuntansi Negara tersebut. Apabila adik adik diterima di STAN, maka masa depan dan karir adik nantinya mungkin akan menjadi lebih bagus. Tentunya semua itu harus diikuti dengan usaha dan perjuangan yang maksimal. Jika hanya memanfaatkan keberuntungan, maka itu sangatlah susah dan tidak dapat menjadi jaminan. Setelah pengisian formulir, nantinya adik adik juga akan menghadapi tes sebelum masuk ke dalam STAN. Nah jangan pernah patah semangat, berusaha dan yakin anda bisa !

"

Comments

One Response to “Formulir STAN”

  1. zainuddin.rs
    July 22nd, 2012 @ 2:52 pm

    i love stan…

Leave a Reply





'