Info Jadwal Tryout PKN STAN Pati 2017

stangbk (1)

Info Jadwal Tryout PKN STAN Pati 2017

STAN (Sekoolah Tinggi Administrasi Negara) mugkin tidak asing bagi anda yang sudah mengetahuinya. Karena sekolah tinggi ini merupakan jenis sekolah salah satu favorit yang ada di Indonesia. Bahkan banyak para siswa–siswi SMA setelah lulus berlomba–lomba untuk mendaftarkan diri di sekolah tinggi tersebut. STAN yang dulu kita kenal, untuk saat ini sudah mengalami perubahan yaitu menjadi PKN STAN atau bisa anda kenal dengan nama Politeknik Keuangan Negara STAN. Bagi anda yang ingin mencoba mengikuti tryout tidak perlu khawatir, karena disini akan dijelaskan mengenai jadwal tryout PKN STAN Pati 2017.

Informasi Jadwal Tryout PKN STAN Pati 2017

Anda tidak perlu khawatir mengenai jadwal informasi pendaftaran dari tryout PKN STAN 2017, karena pada kali ini akan diulas mengenai jadwal pendaftaran di daerah Pati. Pelaksanaan yang ada di Pati tanggal tryout di STAN akan dilaksanakan pada tanggal 12 Februari 2017. Untuk tempat tryoutnya berada di SMAN 1 Pati, jadwal untuk tryout yaitu pada pukul 06.30 WIB. Bagi anda yang ingin mengetahui lebih lanjut, anda perlu juga untuk mengikuti instagram dari Organda yaitu @ikkpstan. Karena pada instagram tersebut akan dijelaskan mengenai informasi – informasi STAN.

Mudah bukan cara anda mendapatkan informasi dan jadwal tryout PKN STAN Pati 2017. Semoga informasi – informasi yang diberikan bermanfaat untuk anda, dan anda juga semoga mendapatkan hasil tryout yang terbaik.

Mau Dapat Info PKN STAN Terbaru, Langsung Dari Alumni PKN STAN??

kamu ingin melanjutkan ke PKN STAN? Kalau iya, akses informasi mengenai PKN STAN. Banyak mereka yang gagal karena terlewatkan informasi Penting mengenai PKN STAN, informasi berjalan cepat, jika akses informasimu lambat, impianmu masuk PKN STAN pasti juga terhambat.

Isi Data kamu dengan benar dan lengkap pada form dibawah ini untuk mendapatkan informasi penting dari mahasiswa dan alumni PKN STAN

Loading...
This entry was posted in try out stan. Bookmark the permalink.