Portal Informasi STAN Nomor 1

prodip-stan.info

Portal Informasi STAN Nomor 1

Kampus STAN Sekolah Tinggi Akuntansi Tertua

Posted on | November 17, 2013 | No Comments

kampus stan merupakan sekolah tinggi Akuntansi yang pertama berdiri di Indonesia. yang mana telah ada sejak tahun 1970an dengan berdasarkan keputusan presiden tahun 1974. Sehingga kampus ini menjadi salah satu kampus ikatan dinas. Lokasi STAN juga sangatlah strategis karena tidak jauh dari pusat kota jakarta, yakni terletak di bintaro sector V tangerang selatan.

Kampus ini selalu menjadi incaran para pelajar, bukan hanya dari jakarta, tapi juga dari berbagai daerah. Maka itulah sangat wajar jika seleksinya menjadi sangat ketat. Jadi, bagi adik-adik yang ingin mendaftarkan diri di kampus ini, segeralah mempersiapkan diri, agar saat pendaftaran dan ujian berlangsung adik-adik tidak kewalahan dan tidak repot lagi.

Perlu diingat karena kampus ini adalah kampus dinas, maka setelah lulus nanti adik-adik mendapatkan kehormatan untuk bisa menjadi pns yang bisa ditempatkan dimana saja. Namun dengan syarat, harus mematuhi persyaratan yang telah menjadi aturan di kampus, seperti nilai ip tidak boleh dibawah 2, 75, tidak menikah dan yang lainnya.

Sekolah Tinggi Akuntansi di Bintaro

Sekolah Tinggi akuntansi di Bintaro yang sudah berdiri lama dan masih terus menjaga kualitas lulusannya adalah STAN. Yang mana karena kampus ini berfokus kepada ilmu ekonomi, seperti, akuntansi, perpajakan, kebendaharaan negara, beacukai dan yang lainnya. Sehingga sangat lazim jika lulusan IPS sangat berminat untuk masuk di kampus ini. walaupun sebenarnya kampus ini tidak dibatasi adik-adik di sma lulusan ipa atau ips.

Kampus ini selalu menjadi incaran para pelajar, bukan hanya dari jakarta, tapi juga dari berbagai daerah. Maka itulah sangat wajar jika seleksinya menjadi sangat ketat. Maka salah satu kunci sukses masuk kampus ini adalah dengan mempersiapkan diri seawal mungkin, seperti contohnya memperbanyak latihan USM STAN.

Karena kampus ini adalah kampus ikatan dinas, maka adik-adik bisa berbahagia, karena nantinya akan langsung di tempatkan di beberapa instansi pemerintah, terutama di departemen keuangan. Namun adik-adik haruslah terus menunjukan kinerja terbaik serta kualitas yang terbaik dalam belajar dan bekerja nantinya. 

"

Comments

Leave a Reply





'