Kesan-Kesan ber Kuliah di kampus STAN

Menjadi mahasiswa dari kampus Sekolah Tinggi Akuntansi Negara atau biasa disebut STAN merupakan mimpi ratusan ribu siswa sma. Namun tentunya perjuangan tersebut tidak mudah karena hanya sekitar 3-5% pendaftar yang bisa keterima di STAN.

Perjuangan mahasiswa STAN itu tidak hanya saat penerimaan namun mahasiswa STAN harus bisa bejuang untuk tetap bisa kuliah dikampus ini. Karena di kampus ini rawan sekali untuk di Drop out atau DO. Sehingga kuliah 1-3 tahun tidak mudah.  Mahasiswa stan harus mempertahankan nilai sehingga ip nya tidak jatuh.

Stan sangat identik dengan akuntansi tetapi kebanyakan justru malah dari jurusan IPA. Untuk menghadapi tesnya memang tidak mudah tetapi saya sendiri dulu belajar dengan buku stan yang saya beli di www.bukustan.com dan saya juga mengikuti bimbel juga di www.newtonsix.com dengan belajar di newtonsix saya jadi paham untuk mengerjakan soal soal stan. Dan ahirnya keterima juga di stan.

Teman-teman mahasiswa stan disini beragam. Mahasiswa stan berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Oh ya di stan ini mengutamakan kejujuran kampus ini zero tolerance terhadap kecurangan atau ketidakjujuraan. Bila mahasiswa ada yang ketahuan mencontek ketika ujian, maka konsekuensinya adalah DO di tempat). Baca Aturan DO di STAN

Setelah lulus mahasiswa stan akan dilempar seluruh Indonesia, mulai dari Sabang sampai Merauke, sehingga kuliah di stan ini harus siap mengabdi ke Negara.

Mau Dapat Info PKN STAN Terbaru, Langsung Dari Alumni PKN STAN??

kamu ingin melanjutkan ke PKN STAN? Kalau iya, akses informasi mengenai PKN STAN. Banyak mereka yang gagal karena terlewatkan informasi Penting mengenai PKN STAN, informasi berjalan cepat, jika akses informasimu lambat, impianmu masuk PKN STAN pasti juga terhambat.

Isi Data kamu dengan benar dan lengkap pada form dibawah ini untuk mendapatkan informasi penting dari mahasiswa dan alumni PKN STAN

Loading...
This entry was posted in USM STAN. Bookmark the permalink.