prodip-stan.info

Portal Informasi STAN Nomor 1

Keunggulan STAN

Posted on | October 1, 2013 | No Comments

keunggulan stan sebagai kampus ekonomi terfavorite di Indonesia memanglah sudah tidak perlu di pertanyakan lagi. Karena kampus ini selalu berhasil menunjukkan kualitas lulusannya yang sangat berdisiplin tinggi, mampu bersaing dengan yang lain dan lainnya. Selain itu kampus ini merupakan kampus yang langsung berada dibawah pengawasan pemerintah, jadi mutu pendidikannya masih terjamin.

Selain itu karena kampus ini juga merupakan kampus ikatan dinas, maka bagi para lulusan STAN, adik-adik bisa langsung bekerja di kepegawaian pemerintah, terutama sekali di kepegawaian pajak. Jadi tidak perlu repot mendaftar pekerjaan dimana-mana, karena pasti akan langsung diterima sebagai pegawai negri sipil. Yang terpenting adik-adik harus menunjukkan kualitas terbaik selama belajar di kampus STAN ini.

Lalu apakah masuk kampus ini sulit?. Sebenarnya masuk kampus ini tidaklah sulit, karena walaupun kampus ini merupakan salah satu kampus unggulan namun jika adik-adik serius dan bersungguh-sungguh untuk bisa masuk di kampus ini. serta terus usaha dan terus optimis, maka adik-adik bisa masuk di kampus ini.

 

STAN kampus Favorit

STAN kampus favorit hal tersebut terlihat dari pesertanya tiap tahun yang selalu banyak. Dan merekapun harus siap berjuang dengan peserta yang lain agar bisa masuk kampus yang mereka impikan ini. Kampus ini merupakan kampus ekonomi yang selalu berhasil mencetak lulusan-lulusan yang berdisiplin tinggi, mampu bersaing dengan lulusan dari kampus lain.

Kampus ini, juga merupakan kampus ikatan dinas. Dimana dengan begitu para lulusannya bisa langsung ditempatkan untuk langsung bekerja di beberapa departemen pemerintahan. Dengan berbagai keunggulan tersebut membuat kampus ini akan terus menyeleksi calon mahasiswanya dengan sebaik mungkin dan sangat wajar jika seleksinya sangatlah ketat.

Maka itu bagi adik-adik yang ingin mendaftar di kampus ini, mulailah persiapkan diri sebaik-baiknya seperti sering mempelajari soal-soal USM STAN dari tahun-tahun sebelumnya, ataupun mengikuti bimbel USM STAN. Dengan begitu saat mengikuti ujian masuk sebagai penentuan diterimanya adik-adik di STAN, adik-adik sudah menjadi lebih siap dan lebih mahir lagi dalam menjawab soal-soal tersebut. Selain pastinya selalu diiringi dengan keyakinan yang kuat serta selalu berdo’a kepada yang maha kuasa.

"

Comments

Leave a Reply