kuliah sambil kerja, solusi bagi kamu yang ga ingin membebani orang tua.

Bagi mahasiswa yang hidup jauh dari orang tua(kos), tentu kebutuhan hidup yang harus dipenuhi menjadi semakin banyak. Banyak mahasiswa STAN terutama mahasiswa perantauan, yang kurang mampu sehingga solusi untuk memnuhi kebutuhan mereka adalah dengan bekerja part time.

ya mereka kuliah sambil kerja karena emang butuh buat survive di perantauan, jadi bagi kamu yang kurang mampu ga masalah kok, biasa seperti itu. (banyak yg sms admin, kan saya ga punya biaya, kan saya ga mampu) so itu bukan masalah, maslahnya sekarang kamu mau mengatasi persoalan itu tidak?

Mahasiswa STAN banyak yang seperti ini, tapi mereka mengatasi masalah dengan cara

jadi guru les,lumayan mudah juga,apalagi di sini banyak bimbel yang membuka lowongan tenaga pengajar. Dan bimbel stan yang sering buka antara lain bimbel stan newtonsix alamatnya di www.newtonsix.com kamu bisa kerja disini

jadi tidak perlu khawatir ya… maslah biaya, banyak jalan menuju roma, yg penting jaga IPK supaya ga turun, tapi sambil cari penghasilan tambahan untuk hidup, apalagi jika kamu laki laki masa masi mau minta orang tua.

Mau Dapat Info PKN STAN Terbaru, Langsung Dari Alumni PKN STAN??

kamu ingin melanjutkan ke PKN STAN? Kalau iya, akses informasi mengenai PKN STAN. Banyak mereka yang gagal karena terlewatkan informasi Penting mengenai PKN STAN, informasi berjalan cepat, jika akses informasimu lambat, impianmu masuk PKN STAN pasti juga terhambat.

Isi Data kamu dengan benar dan lengkap pada form dibawah ini untuk mendapatkan informasi penting dari mahasiswa dan alumni PKN STAN

Loading...
This entry was posted in USM STAN. Bookmark the permalink.