Portal Informasi STAN Nomor 1

Lulus SNMPTN

SNMPTN

prodip-stan.info

Portal Informasi STAN Nomor 1

Lulus SNMPTN Yuuuukkk!!!

Posted on | November 17, 2011 | No Comments

Lulus SNMPTN yuk, Seperti yang kita pahami bersama, jika lulus UN atau UAN adalah kewajiban, namun jika masuk PTN melalui jalur SNMPTN adalah impian, karena tidak seperti UN, SNMPTN lebih memiliki saringan yang lebih rapat lagi, sehingga cukup sulit untuk menembusnya, berkaitan dengan penyelenggaraan SNMPTN ini, sering kita dengar tentang sogok menyogok atau cara curang untuk lolos SNMPTN, namun tentunya cara normal dan bersih untuk lolos SNMPTN adalah sebuah pilihan yang mulia dan jika kita berhasil lulus dengan cara yang bersih tersebut, tentunya kebanggaan yang kita dapatkan akan sangat tak terkira

 

 

Ujian SNMPTN selalu menjadi momok menakutkan bagi murid SMA yang telah selesai menyelesaikan studinya, bahkan banyak yang tidak kuliah karena tidak bisa melewati Ujian SNMPTN ini.

Baiklah, disini saya akan berbagi trik cara lulus SNMPTN dengan mudah. Adapun langkah -langkah lulus SBMPTN dengan mudah adalah :

1. Punya Niat yang kuat untuk Lulus

2. Berusaha sungguh-sunguh dalam belajar untuk persipan SNMPTN, hal ini bisa dengan cara ikut Bimbel, Baca buku, Bahas soal SNMPTN tahun sebelumnya, dan banyak cara yang lain.

3. Berdoa

Kalau Seorang murid SMA bisa memaksimalkan trik ini secara maksimal, saya yakin insyaAllah dia bisa lulus Ujian SNMPTN dengan diterima pada fakultas dan universitas yang dia inginkan.

4. Tenang dan Konsentrasi Sewaktu ujian

tenang (tidak panik) sewaktu ujian adalah hal terpenting karena ketika kita tidak tenang apa yang kita pelajari akan lupa, nah, selain tips singkat diatas ada juga tips-tips lainnya yang tertulis di ebook lulus snmptn, jika ada adik-adik atau siapa saja yang berminat dengan ebook lulus snmptn ini, bisa mendownloadnya di:

http://www.ziddu.com/download/8718993/Strategilulussnmptnfordummies.pdf.html

 

selamat belajar ya, kakak doakan lulus di SNMPTN mendatang

"

Comments

Leave a Reply





'