Portal Informasi STAN Nomor 1

prodip-stan.info

Portal Informasi STAN Nomor 1

Masuk STAN 2013/2014

Posted on | October 18, 2013 | No Comments

Masuk stan 2013/2014 merupakan impian banyak pelajar di Indonesia. Hal tersebut karena kampus ini merupakan kampus yang langsung didirikan pemerintah untuk membantu administrasi negara, baik itu dibidang bea cukai, pajak dan sebagainya. Dan kampus ini juga merupakan ikatan dinas, sehingga mahasiswanya akan bisa langsung bekerja sebagai pegawai pemerintah, dan bisa langsung ditempatkan di mana saja.

Lulusan-lulusan STAN juga sudah terjamin kualitasnya. Karena prinsip pendidikan disana, adalah mereka dilatih untuk tegas, disiplin dan penuh tanggung jawab tinggi. Dengan begitu saat mereka sudah berada di dunia kerja mereka memiliki kinerja yang baik dan akhirnya dibutuhkan di mana saja.

Dan bagi adik- adik yang ingin mendaftar di kampus STAN. Mulailah dari sekarang mencari informasi tentang STAN baik itu dari internet ataupun dari yang lainnya. Agar adik-adik bisa mulai mempersiapkan segala sesuatunya dari sekarang. Karena seperti yang kita tahu, dari tahun ke tahun peminat kampus ini sangatlah banyak, maka dengan persiapan yang matang akan diharapkan akan memudahkan adik-adik bisa masuk STAN.

STAN 2014/ 2015

STAN 2014/ 2015 diprediksi akan tetap menjadi incaran para pelajar di pelosok negri ini. Karena seperti yang kita tahu sangat banyak keunggulan-keunggulan yang menjadi cirri khas dari STAN. Lalu bagaimana proses pendaftaran pada STAN 2014/2015 ini. Sejauh ini belum ada pengumuman resmi, bagaimana pendaftarannya dan apakah ada yang berbeda.

Namun dari tahun ketahun, proses pendaftaran tidaklah berbeda jauh. Dimana pendaftaran dilakukan secara online, maka adik-adik yang ingin mendaftar harus benar-benar melakukan proses pendaftarannya dengan benar, jangan ada yang terlewat atau ada yang salah. Karena akan sangat berpengaruh pada proses penseleksian nantinya.

Setelah pendaftaran dilakukan, mereka diharuskan mengharuskan mengirim berkas-berkas kepada panitia seperti pendaftaran masuk, fotocopy nilai raport terkhir, ijazah, surat keterangan kelakuan baik dan lainnya. Setelah dinyatakan lulus adik-adik bisa mempersiapkan ujian tertulis atau Ujian Seleksi Masuk STAN. Dimana ujian tersebut sebagai penentu bagi adik-adik untuk bisa masuk ke kampus STAN.

"

Comments

Leave a Reply