Portal Informasi STAN Nomor 1

pendaftran stan

pembukaan stan

prodip-stan.info

Portal Informasi STAN Nomor 1

Pembukaan Pendaftaran STAN

Posted on | July 7, 2012 | No Comments

Pembukaan Pendaftaran STAN

            Sekarang ini pasti nama STAN sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Kenapa demikian ? STAN, Sekolah Tinggi Akuntansi Negara sudah mulai terkenal dan sudah banyak diminati oleh para pelajar lulusan sekolah menengah umum ataupun kejuruan. STAN telah banyak mendidik para muridnya untuk menjadi lebih dewasa, berpengetahuan tinggi, berakhlak yang baik serta mampu menyelesaikan semua tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. Maka tak heran apabila peminat peminat dari STAN ini begitu banyak dari waktu ke waktu. Untuk sekarang ini, banyak para peminat STAN yang sedang menunggu kabar tentang kapan akan dibukanya pendaftaran STAN yang akan menjadi langkah awal mereka untuk bergabung ke dalam STAN dan menjadi murid didikan STAN yang nantinya akan memiliki pengetahuan yang tinggi dan menjadi manusia yang terampil dan cerdas di bidangnya.

            Pada umumnya, berdasarkan tahun tahun sebelumnya, informasi mengenai pendaftaran STAN akan diumumkan kepada masyarakat luas melalui berbagai media sebulan atau beberapa bulan sebelum pendaftaran STAN itu dibuka secara resmi. Namun hingga sekarang, pembukaan pendaftaran STAN masih belum diumumkan. Dengan kata lain, adik adik semua yang ingin melanjutkan studinya di STAN masih harus bersabar menanti dibukanya pendaftaran STAN ini. Jangan pernah putus asa atau merasa kecewa tentang pembukaan pendaftaran STAN, adik adik lebih baik mengisi waktu luang ini dengan bekerja sambilan ataupun terus belajar untuk memperkaya ilmu pengetahuan adik adik.

Pendaftaran STAN belum dibuka

            Sampai saat ini, belum ada media ataupun informasi secara resmi dari pihak STAN yang menyatakan tentang kapan akan dibukanya pendaftaran STAN tersebut. Jangan berkecil hati dahulu, pembukaan pendaftaran STAN ini diperkirakan akan dibuka dalam bulan ini ataupun sebulan kemudian. Seperti tahun tahun sebelumnya, pembukaan pendaftaran STAN biasanya dilakukan pada bulan Juli ataupun Agustus. Semua itu tergantung dari pihak STAN nya sendiri. Untuk adik adik semuanya, janganlah membiarkan waktu terbuang secara sia sia hanya untuk menunggu pembukaan pendaftaran STAN itu sendiri. Ada baiknya jika adik adik menghabiskan waktu dengan pergi ke perpustakaan daerah, toko buku ataupun tempat lain yang dapat memberikan ilmu pengetahuan ataupun pengalaman baru bagi adik adik semuanya. Kurangilah bermain game yang ujung ujungnya hanya akan merusak mata dan tidak memberikan pengetahuan yang banyak tentang kehidupan.

            Jika adik adik yang ingin mendapatkan pengalaman kerja sebelum masuk ke STAN, adik adik juga dapat mencoba berbagai pekerjaan sambilan yang ditawarkan melalui internet ataupun bekerja sambilan di tempat tempat yang dekat dengan rumah adik. Hal seperti ini akan memberikan pengalaman baru bagi adik adik sembari menunggu kabar dari pembukaan pendaftaran STAN. Setidaknya hari hari anda tidak akan terbuang sia sia atau berlalu begitu saja. Adik adik mendapatkan ilmu dan waktu juga tidak berlalu begitu saja. Selain itu, adik adik juga perlu belajar beberapa materi / pelajaran penting seperti matematika, bahasa inggris, dan pelajaran umum lainnya. Mengapa demikian ? Sebelum adik adik secara resmi diterima sebagai pelajar STAN, adik adik harus melewati tes ataupun USM STAN. Ujian seleksi masuk STAN ini berfungsi untuk menyaring siswa siswi yang berprestasi dan berpengetahuan tinggi untuk dapat masuk ke dalam STAN. Sesuai dengan visi dan misi STAN itu sendiri yaitu ingin menciptakan lulusan yang terampil dan handal di dalam bidangnya. Oleh sebab itulah, untuk dapat masuk ke STAN tidaklah gampang.

            Belajarlah terus sambil menunggu pembukaan pendaftaran STAN. Apabila pengumuman pembukaan pendaftaran STAN sudah secara resmi diberitahukan oleh pihak STAN sendiri, maka adik adik dapat memperoleh informasinya itu dari berbagai media. Anda tidak perlu cemas, yang dibutuhkan hanyalah tetap fokus dan berkonsentrasi dalam belajar anda dan belajarlah untuk memanfaatkan waktu secara efektif dan efisien. Jadi, apabila pembukaan pendaftaran STAN telah dibuka dan USM STAN akan dilangsungkan, adik adik tidak akan kesusahan lagi untuk belajar mati matian ataupun melalukan SKS ( Sistem Kebut Semalam ) yang tentunya tidak baik bagi kesehatan adik adik semuanya. Tetaplah semangat dan teruslah menunggu dengan belajar.

"

Comments

Leave a Reply





'