Portal Informasi STAN Nomor 1

prodip-stan.info

Portal Informasi STAN Nomor 1

Pembukaan Pendaftaran STAN 2013/2014

Posted on | September 28, 2013 | No Comments

Pembukaan pendaftaran stan 2013/2014 mulai berlangsung sekitar bulan juni atau juli. Bagi adik-adik yang tahun ini terlewat dan belum berkesempatan mendaftar di kampus STAN tahun ini. Tidak perlu kecewa dan bersedih, karena Adik-adik bisa mendaftar lagi di tahun yang akan datang. Dengan syarat usia masih di bawah 20 tahun dan pastinya memiliki kemauan yang tinggi untuk bisa masuk di kampus ini.

Pendaftaran STAN tiap tahunnya tidak begitu berbeda, dimana syarat-syarat dan prosedur dalam proses pendaftaran bisa adik-adik dapatkan informasinya dari internet. Maka itulah disarankan adik-adik untuk rajin mencari informasi dari internet sehingga selalu up to date dengan informasi-informasi terkini dari kampus STAN.

STAN memang merupakan kampus yang selalu di favoritkan, maka itu tiap tahunnya selalu tidak pernah sepi dari peserta yang ingin mendaftarnya. Maka itulah bagi adik-adik yang ingin mendaftar di kampus STAN sangat disarankan untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan sebaik mungkin agar bisa sukses masuk di kampus STAN ini.

Pembukaan Pendaftaran STAN

Bagi adik-adik yang ingin mendaftarkan dirinya di kampus STAN mungkin akan sangat menanti, kapan pendaftaran STAN dibuka. Karena dengan begitu mereka akan lebih mudah mempersiapkan segala sesuatunya dari sekarang. Hal ini sangatlah penting untuk diperhatikan mengingat STAN merupakan kampus favorite yang peminatnya selalu banyak.

Maka mereka yang ingin mandaftar STAN harus lebih berjuang ekstra keras agar mereka bisa sukses masuk di kampus STAN. salah satunya adalah dengan mempersiapkan diri sebaik-baiknya. Dan cara mempersiapkan diri yang sangat disarankan adalah dengan memperbanyak latihan soal-soal STAN. Karena ujian masuk STAN merupakan salah satu syarat terpenting untuk bisa masuk di sana.

Selain itu karena kampus ini merupakan kampus ikatan dinas pemerintah maka ada juga syarat-syarat khusus yang harus dipenuhi, agar kedepannya tercetak lulusan-lulusan STAN yang berbudi baik dan bertanggung jawab serta pastinya berkualitas. Dan syarat-syarat tersebut diantaranya adalah mereka peserta STAN diharapkan tidak minus atau paling maksimal minus 2, lalu selama menjadi pelajar tidak boleh menikah dan yang lainnya. Jadi mulai dari sekarang persiapkan fisik dan mental adik-adik untuk masuk bisa masuk STAN.

"

Comments

Leave a Reply