Portal Informasi STAN Nomor 1

prodip-stan.info

Portal Informasi STAN Nomor 1

Pendaftaran STAN 2013/2014

Posted on | November 16, 2013 | No Comments

Pendaftaran stan 2013/2014 telah dibuka. Dimana pembukaan pendaftaran ini dilakukan di awal bulan juni. Pendaftaran ini dilakukan melalui online yakini dengan e register yang bisa adik-adik buka di situs resmi STAN. Diharapkan dengan begitu adik-adik menjadi lebih mudah dalam proses mendaftarnya. Hal ini akan lebih menguntungkan terutama bagi adik-adik yang berada di luar wilayah jakarta.

Namun bagi adik-adik yang belum diberi kesempatan untuk bisa masuk kampus STAN janganlah berkecil hati, karena masih ada kesempatan tahun depan, selama peraturan masih sama dan tidak berubah. Bagi yang sudah masuk bersungguh-sungguhlah, karena adik-adik harus berjuang keras untuk bisa masuk kampus STAN.

Kampus STAN ini berfokus pada ekonomi dan keuangan. Namun bukan berarti anak SMA jurusan IPA tidak bisa ikut bergabung di kampus ini. Sehingga banyak dari mereka merasa tidak cocok masuk dikampus ini. Pernyataan ini sungguh salah, karena pada prinsipnya STAN untuk siapa saja. Dimana pada pendaftarannya tidak dibatasi hanya pada lulusan IPS saja.

Pendaftaran STAN untuk periode 2013/2014

Pendaftaran stan untuk periode 2013/2014 telah dibuka. Mungkin dari adik-adik banyak yang bertanya ternyata STAN telah membuka pendaftaran kembali. Hal tersebut karena tahun lalu STAN tidak membuka pendaftaran bagi calon mahasiswa STAN yang baru. Hal teresebut salah satunya adalah karena pembenahan PNS yang belum selesai, sehingga setelah pembenahan telah dilakukan pendaftaran kembali dibuka.

Dimana seperti yang kita ketahui bersama kampus STAN adalah termasuk ikatan dinas, sehingga mereka yang masuk STAN secara otomatis akan langsung menjadi PNS. Jika pendaftaran tetap dilaksanakan dikhawatirkan akan terjadi penumpukan PNS di departemen keuangan. Namun setelah kepegawaian selesai di benahi. Maka STAN kembali membuka peluang bagi adik-adik yang ingin mendaftar.

Pendaftaran  ini dibuka awal bulan juni. Yang mana pendaftaran dilakukan melalui online yakini dengan e register yang bisa adik-adik buka di situs resmi STAN. Hal ini akan lebih menguntungkan dan akan lebih memudahkan terutama bagi adik-adik yang berada di luar wilayah jakarta.

"

Comments

Leave a Reply





'