Portal Informasi STAN Nomor 1

Keyword 1

Keyword 2

prodip-stan.info

Portal Informasi STAN Nomor 1

pengalaman merasakan google sandbox

Posted on | April 17, 2012 | No Comments

Google sandbox mungkin sudah banyak dikenal oleh para webmaster yang bermain dalam dunia seo, google sandbox adalah cara google untuk mendeteksi atau melakukan obserfasi terhadap indeks  halaman web.  Setiap para pemilik web pasti tidak ingin websitenya terkena google sundbox, akan tetapi seo yang dilakukan secara berlebihan, mungkin tujuan dari para pemilik website tersebut baik, ingin segera mendapatkan posisi di google akan tetapi terlalu berlebihan mengejar posisi di google justru bisa menjadikan efek kurang baik.

Hal ini juga dialami oleh Prodip-stan.info yang ahirnya merasakan google sandbox, pengalaman pertama bagi prodip-stan.info merasakan pinalti dari google. pinalti yang dilakukan google terhadap prodip-stan.info adalah terhadap keyword STAN. Prodip-stan.info Mungkin terlalu berlebihan melakukan optimasi dengan keyword STAN. Semula prodip-stan.info berada di pages 3 dan terahir sebelum terkenal google sandbox, prodip-stan.info sudah berhasil masuk ke pages 1 dan menduduki rangking 6, sedikt lagi bisa 5 besar. Menurut kami optimasi yang dilakukan sudah wajar, akan tetapi teryata google sangat ketat sekarang sehingga prodip-stan.info terkena ketatnya peraturan google.

Terkenannya prodip-stan.info memang satu hal yang membuat kami kaget, tetapi tidak apa-apa kami akan terus berusaha dan berdoa semoga prodip-stan.info cepat keluar dari google sandbox. Semoga prodip-stan.info bisa eksis kembali dalam keyword stan dan segera bisa menjadi 3 besar google.

Ini akan menjadi pengalaman berharga bagi prodip-stan.info semoga kejadian ini cukup terjadi sekali dan website ini bisa bermanfaat memberikan informasi yang berharga bagi siswa sma khususnya yang akan mendaftar di STAN.

"

Comments

Leave a Reply





'