Portal Informasi STAN Nomor 1

prodip-stan.info

Portal Informasi STAN Nomor 1

Peserta Ujian Masuk STAN Siapa Saja

Posted on | November 20, 2013 | No Comments

Peserta ujian masuk stan siapa saja pastinya akan selalu ditanyakan oleh adik-adik yang ingin mendaftar di kampus STAN. karena mereka khawatir mereka nantinya tidak layak untuk masuk dikampus STAN. Namun tidak perlu khawatir, STAN berdiri diatas semua golongan.

Jadi tidak ada batasan, orang yang mana yang bisa masuk. Selama mereka punya keinginan kuat mereka bisa masuk STAN. Bahkan karena masuk STAN bisa diikuti oleh siapa saja, bahkan bagi beberapa orang yang menyatakan STAN khusus anak-anak IPS pernyataan tersebut sangatlah salah, karena mereka yang dari IPApun bisa masuk ke kampus tersebut. selama Syarat-syaratnya dipenuhi.

Syarat-syarat masuk STAN sebenarnya tidaklah berat, karena syarat tersebut hampir sama seperti di kampus-kampus pada umumnya. Hanya saja, karena kampus ini adalah kampus ikatan dinas, maka ada beberapa persyaratan khusus yang adik-adik harus siap untuk dipenuhi, seperti tidak menikah selama masih tercatat sebagai pelajar di dalam kampus tersebut. Nilainya tidak boleh merosot dimana ipnya tidak boleh dibawah 3.

STAN untuk siapa saja

STAN, merupakan salah satu sekolah tinggi terbesar yang berada di wilayah bintaro, tangerang selatan. Dimana kampus ini selalu menjadi favorite pilihan pelajar dari berbagai daerah. Mereka tidak hanya berasal dari jawa, tapi juga dari Sumatra, Sulawesi dan lainnya. Kampus ini merupakan kampus Ikatan Dinas yang mana proses pendidikannya langsung diawasi oleh pemerintah, khususnya kementrian keuangan.

Dan Karena itulah kampus ini berfokus pada ekonomi dan keuangan. Sehingga banyak lulusan SMA jurusan IPA merasa tidak cocok masuk dikampus ini. Pernyataan ini sungguh salah, karena pada prinsipnya STAN untuk siapa saja. Dimana pada pendaftarannya tidak dibatasi hanya pada lulusan IPS.

Dengan prinsip STAN untuk siapa saja itu juga menandakan STAN juga terbuka untuk orang luas, yakni bisa di daftar oleh semua adik-adik dari seluruh pelosok negri bahkan dari luar negri. Dengan catatan mereka semua sudah lulus SMA atau sederajat dan bersedia mentaati semua persyaratan yang diajukan oleh kampus.       

"

Comments

Leave a Reply





'