Portal Informasi STAN Nomor 1

prodip-stan.info

Portal Informasi STAN Nomor 1

Siapa Yang Mendaftar di Kampus Stan

Posted on | November 20, 2013 | No Comments

siapa yang mendaftar di kampus stan tidak akan dibatasi dari berbagai kelompok, dan pihak. Karena masuk STAN bisa diikuti oleh siapa saja, tak terkecuali adik-adik yang tadinya SMAnya berasal dari IPA. Yang pasti mereka telah lulus SMA dan memenuhi syarat yang ditentukan oleh kampus.

Syarat-syarat masuk STAN sebenarnya tidaklah berat, karena syarat tersebut hampir sama seperti di kampus-kampus pada umumnya. Hanya saja, karena kampus ini adalah kampus ikatan dinas, maka ada beberapa persyaratan khusus yang adik-adik harus siap untuk dipenuhi, seperti tidak menikah selama masih tercatat sebagai pelajar di dalam kampus tersebut. Nilainya tidak boleh merosot dimana ipnya tidak boleh dibawah 3.

Walaupun begitu adik-adik harus berbahagia, karena nantinya setelah lulus adik-adik bisa langsung bekerja sesuai dengan penempatan yang telah ditentukan sebelumnya oleh kampus. Selain itu, karena ikatan dinas, maka aadik-adik bisa langsung diangkat menjadi pns. Dan masih banyak juga fasilitas-fasilitas lainnya yang diberikan dari kampus ini.

Sekolah Tinggi Akuntansi Negara

Sekolah tinggi negara yang sering kita sebut dengan STAN, merupakan salah satu sekolah tinggi terbesar yang berada di wilayah bintaro, tangerang selatan. Dimana kampus ini selalu menjadi favorite pilihan pelajar dari berbagai daerah. Mereka tidak hanya berasal dari jawa, tapi juga dari Sumatra, Sulawesi dan lainnya.

Kampus ini merupakan kampus Ikatan Dinas yang mana proses pendidikannya langsung diawasi oleh pemerintah, khususnya kementrian keuangan. Maka itulah setelah lulus nanti adik-adik bisa lebih mudah untuk menjadi pns yang bisa ditempatkan dimana saja. Namun dengan syarat, harus mematuhi persyaratan yang telah menjadi aturan di kampus, seperti nilai ip tidak boleh dibawah 2, 75, tidak menikah danyang lainnya.

Maka itulah sekarang, sebelum pendaftaran dimulai dan agar adik-adik bisa masuk STAN mulailah mempersiapkan diri seperti banyak berlatih soal-soal USM STAN dan sebagainya. Karena dengan begitu akan membuat saat proses seleksi nanti adik lebih siap dan lebih percaya diri untuk mampu masuk di kampus ini.

"

Comments

Leave a Reply





'