Portal Informasi STAN Nomor 1

prodip-stan.info

Portal Informasi STAN Nomor 1

Syarat masuk stan yang Patut Diketahui

Posted on | September 11, 2013 | No Comments


Syarat masuk stan diantaranya adalah usia peserta STAN haruslah berusia 17 tahun, tidak boleh kurang ataupun lebih di bulan September nanti. Lalu selama proses pendidikan nanti tidak diperkenankan bagi adik-adik untuk menikah. Kemudian para pendaftar STAN, tidak diperkenankan memakai kaca mata, terutama prodi bea cukai. Selain itu, harus beresedia ditempatkan bekerja didaerah mana saja. Karena seperti yang kita tahu STAN adalah kampus yang di berada langsung di bawah kepengawasan pemerintah, maka alumninya bisa langsung bekerja sebagai ikatan dinas dimanapun.

Syarat lainnya adalah sehat fisik, mental dan mampu lulus di USM STAN. Dengan beberapa persyaratan tersebut, maka sangat disarankan adik-adik untuk mulai mempersiapkan diri sedini mungkin untuk bisa sukses masuk di kampus impian adik-adik ini. Terlebih lagi masuk STAN adalah impian banyak orang. Maka persiapannyapun harus matang dan harus sebaik-baiknya. Terutama persiapan untuk menghadapi USM STAN yang menjadi syarat utama untuk bisa masuk kampus STAN. Maka itu adik-adik harus belajar ekstra keras untuk bisa menjawab soal-soal ini.

Beberapa Syarat masuk stan

Beberapa syarat masuk STAN haruslah diketahui oleh adik-adik yang ingin masuk kampus STAN. karena seperti yang ketahui bersama STAN adalah kampus yang merupakan ikatan dinas, dan oleh karenanya persyaratannyapun cukup banyak. Diantaranya yaituselama proses pendidikan nanti tidak diperkenankan bagi adik-adik untuk menikah. Kemudian para pendaftar STAN, tidak diperkenankan memakai kaca mata, terutama prodi bea cukai. Selain itu, harus beresedia ditempatkan bekerja didaerah mana saja.

Syarat lainnya adalah sehat fisik, mental dan mampu lulus di USM STAN. Dengan beberapa persyaratan tersebut, maka sangat disarankan adik-adik untuk mulai mempersiapkan diri sedini mungkin untuk bisa sukses masuk di kampus impian adik-adik ini. Terlebih lagi masuk STAN adalah impian banyak orang. Maka persiapannyapun harus matang dan harus sebaik-baiknya.

Terutama persiapan untuk menghadapi USM STAN. Dimana adik-adik juga harus belajar ekstra keras untuk bisa menjawab soal-soal ini dengan baik karena saingannya yang banyak. Dan persiapan yang terbaik adalah dengan mempelajari soal-soal STAN, baik itu dari buku kumpulan STAN atau mengikuti bimbel STAN.

 

"

Comments

Leave a Reply





'