Portal Informasi STAN Nomor 1

prodip-stan.info

Portal Informasi STAN Nomor 1

Tahap Masuk STAN 2013/2014

Posted on | October 2, 2013 | No Comments

Tahap masuk stan 2013/2014 haruslah diketahui oleh adik-adik yang ingin mendaftarkan diri di kampus STAN. Dimana adik-adik pertama kali harus mendaftarkan diri via online, ikuti petunjuk yang ada. Dan pastikan mengisinya haruslah dengan sebenar-benarnya, tidak ada yang terlewat, karena sangat disayangkan jika adik-adik harus gagal masuk STAN hanya karena ada data-data yang salah ataupun terlewat.

Yang harus di perhatikan lagi, dalam proses pendaftaran, adik-adik harus mempersiapkan segala sesuatunya seperti persyaratan masuk dan yang lainnya. Terlebih lagi masuk STAN syaratnya sangatlah banyak, syarat tersebut seperti nilai pelajaran di sma rata-rata harus diatas 7 dan lainnya.

Setelah adik-adik mendaftar dan memastikan persyaratan telah selesai, adik-adik dipersilahkan mengikuti Ujian Masuk STAN. Yang mana ujian ini adalah sebagai penentuan bagi adik-adik untuk bisa masuk STAN. ujian ini akan menguji kemampuan akademik, dan test matematika, ekonomi dan yang lainnya. Dan akhirnya tinggal menunggu pengumuman masuk STAN, maka teruslah untuk meyakinkan diri dan terus berdo’a untuk bisa masuk kampus yang diinginkan oleh adik-adik ini.

Tahapan masuk stan

Tahap masuk stan  sangat penting diketahui oleh peserta USM  STAN. Terlebih sekarang ini, semua informasi, proses pendaftaran dan sebagainya dilakukan melalui internet. Jadi sangat disarankan bagi adik-adik untuk sering mengupdate informasi tentang STAN agar tidak terlambat.

Dan dalam proses pendaftaran, adik-adik harus mempersiapkan segala sesuatunya seperti persyaratan masuk dan yang lainnya. Terlebih lagi masuk STAN syaratnya sangatlah banyak, syarat tersebut seperti nilai pelajaran di sma rata-rata harus diatas 7 dan lainnya. Dan dalam mengisi pendaftaran pastikan telah mengisi dengan benar karena jika salah akan mempengaruhi proses penyeleksian masuk.

Setelah adik-adik mendaftar dan memastikan persyaratan telah selesai, adik-adik dipersilahkan mengikuti Ujian Masuk STAN. Yang mana ujian ini adalah sebagai penentuan bagi adik-adik untuk bisa masuk STAN. Ujian ini akan menguji kemampuan akademik, dan test matematika, ekonomi dan yang lainnya. Setelah itu adik-adik diharapkan untuk terus berdo’a dan meyakinkan diri agar bisa masuk kampus STAN.

"

Comments

Leave a Reply





'