Portal Informasi STAN Nomor 1

belajar bahasa inggris online

Tips Bahasa Inggris

prodip-stan.info

Portal Informasi STAN Nomor 1

Tips Belajar Bahasa Inggris Online

Posted on | January 22, 2012 | No Comments

Tips Belajar Bahasa Inggris Online Tanpa kemampuan bahasa Inggris banyak peluang kita lewatkan. Mau bisnis Adsense, bingung karena tidak bisa bahasa Inggris. Mau melamar kerja, bingung juga sebab banyak yang mensyaratkan bisa bahasa Inggris dan wawancaranya dalam bahasa Inggris. Jangankan bekerja ke luar negeri, dalam negeri pun kita memerlukan kemampuan bahasa Inggris.

Kemampuan bahasa yang harus kita tingakatkan adalah bahasa Inggris dan bahasa Arab. Karena kedua bahasa ini sangat penting bagi untuk pribadi yang berjiwa maju. Sulit untuk maju tanpa kemampuan kedua bahasa ini. Untuk kali ini, saya akan fokus terlebih dahulu bicara tentang bahasa Inggris. Bahasa Inggris ternyata tidak sulit asal kita belajar dengan cara yang benar.

Selain metode yang hebat, guru saya ini begitu menyenangkan dalam bergaul. Hangat dan ramah serta memiliki prinsip yang sama dengan saya, yaitu “memberi lebih”. Beliau adalah Pak Teguh Handoko. Beliau Mengajarkan dengan metode belajar bahasa inggris Online untuk mendownload materinya silahkan klik disini

Coba saja anda pelajari materi belajar bahasa inggris online diwebsite ini. Anda akan merasakan bedanya. Metodenya sederhana, tidak memusingkan kepala, dan menyenangkan, namun memberikan peningkatan kemampuan berbahasa dengan cepat.

Lihatlah: diri Anda. Saat Anda sudah mampu berkomunikasi bahasa Inggris dengan baik. Mau melamar kerja, tidak takut lagi. Mau berbisnis internasional, sudah berani dan percaya diri. Dapatkan: ilmu-ilmu baru karena Anda sudah mampu belajar dari buku-buku berbahasa Inggris. Membaca ebook dalam bahasa Inggris bukan halangan lagi. Juga mendengarkan audio dan menonton video berbahasa Inggris.

Rasakan Mudahnya Belajar Bahasa Inggris Online Coba Renungkan: Orang Australia tidak mudah belajar bahasa Indonesia. Tetapi, anak kita yang baru berumur 2-3 tahun sudah pandai berbahasa Indonesia. Apa rahasianya? Apakah anak kita berlajar grammar dulu? Tidak bukan? Saya percaya bahwa grammar adalah penting. Tapi untuk apa? Untuk hal-hal tertentu memang harus memperhatikan grammar. Tapi kita bisa berkomunikasi dengan baik tanpa harus menguasai grammar dulu, persis seperti anak kita bisa berkomunikasi tanpa harus belajar grammar dulu. Untuk Meneruskan belajar silahkan KLIK DISINI

"

Comments

Leave a Reply





'