Portal Informasi STAN Nomor 1

universitas indonesia

UI

prodip-stan.info

Portal Informasi STAN Nomor 1

UI Depok Lokasi Kuliah yang Sejuk

Posted on | August 1, 2012 | No Comments

UI depok lokasi kuliah yang sejuk karena letak universitas ini banyak ditempat-tempat yang banyak akan pohon-pohon. Belum lagi lokasinya yang mendapatkan pandangan alam yang bagus. Ini merupakan lokasi yang sangat pas untuk para pelajar untuk melakukan proses perkuliahan. Lokasi perkuliahan ini akan sangat sejuk dan didukung juga bagi pelajar yang tinggal didaerah dekat UI Depok. Tempat asrama dan rumah kos disekitar kampus UI Depok ini pun banyak tersedia bagi para pelajar. Inilah yang membuat kenyamanan dan kelengkapan yang ada di Universitas Indonesia. Lingkungan alam akan membantu membuat para pelajar untuk lebih semangat dan nyaman dalam melakukan proses belajar.

Universitas Indonesia merupakan universitas dengan banyak keunggulan. Bahkan untuk peringkat di Indonesia Universitas Indonesia memasuki 3 besar. Inilah yang membuat banyak sekali pelajar yang ingin untuk bisa masuk menjadi mahasiswa universitas Indonesia. Setiap ada tahun ajaran baru maka para pelajar akan berlomba dan berbondong-bondong untuk mendaftar ke Universitas Indonesia. Karena terlalu banyak nya pendaftar tidak mungkin universitas ini bisa menampung semua pelajar itu. Makanya dari Universitas Indonesia akan melakukan tes untuk memilih pelajar yang akan dipilih untuk masuk ke universitas ini. Seleksi yang diadakan pun akan sangat ketat karena UI juga memerlukan pelajar unggulan yang nantinya akan bisa ikut berpartisipasi dalam olimpiade-olimpiade yang nantinya akan diadakan oleh pihak UI ataupun dari pihak lainnya. Maka dari itulah untuk seleksi pun akan sangat diperketat oleh universitas ini.

Kesejukan dan Kelengkapan Perkuliahan Menjadi Pilihan

UI Depok lokasi kuliah yang sejuk yang banyak diincar oleh siswa. Dengan kesejukan dan kenyamanan maka untuk melakukan proses belajar pun akan menjadi sangat mengasykkan. Oleh sebab itulah para pelajar banyak juga yang ingin untuk kuliah di Universitas Indonesia ini. Fasilitas yang disediakan pun sangat lengkap. Mulai dari fasilitas pendidikan sampai fasilitas bagi pelajar disekitar universitasnya. Beberapa fasilitas seperti asrama, perpustakaan, bus kampus, sepeda kampus, ruangan meeting, ruangan serba guna, fasilitas untuk olahraga, lapangan dan banyak lagi fasilitas yang dimiliki oleh universitas ini. Bisa dibayangkan juga betapa luasnya Universitas Indonesia ini. Mereka dapat menyediakan berbagai macam fasilitas yang dibutuhkan oleh para pelajar. Gedung dan sarana-sarana untuk membantu proses pembelajaran pun mereka miliki. Hal ini menjadi nilai plus bagi Universitas Indonesia. Kemudian UI juga menyediakan dosen pengajar dengan kualitas yang bagus dan pengalaman yang tinggi. Hal ini sangat berguna untuk dapat membimbing mahasiswa untuk dapat berprestasi dengan bagus. Bersaing untuk mendapatkan nilai tinggi merupakan salah satu tugas dari mahasiswa. Dan sebagai dosen mereka harus bisa membimbingnya untuk mendapatkan hal tersebut. Untuk dosen Universitas Indonesia ini juga memiliki dosen pengajar dari luar negeri. Dosen asing juga dibutuhkan untuk memberikan pengalaman mereka mengajar kepada para mahasiswa. Hal ini juga berguna untuk menyiapkan mahasiswa untuk dapat berpartisipasi dengan orang asing.

Universitas Indonesia juga menyediakan kelas Internasional. Kelas ini akan disiapkan untuk bisa berpartisipasi dengan negera-negara lain. Penguasaan pelajaran di kelas ini akan lebih dalam. Pelajarannya akan diperdalam. Dengan adanya kelas ini diharapkan untuk dapat lebih memajukan Universitas Indonesia ke Internasional. Sudah mempunyai nama di Indonesia tentu sudah sangat bagus. Tetapi jika bisa masuk kejajaran kampus elite internasional maka hal itu akan lebih bagus lagi. Maka dari itulah perombakan dan penambahan fasilitas harus dilakukan terus oleh universitas ini. Salah satu hal yang akan diincar oleh para pelajar bukan hanya karena terkenalnya nama universitas itu. Tetapi juga tentang kesejukan dan kenyamanan yang akan didapatkan ketika melakukan proses perkuliahan di universitas yang dipilih.

Satu lagi tambahan dari lingkungan UI yaitu adanya penginapan pusat studi Jepang. Tempat ini merupakan salah satu daerah pemandangan di area fakultas ilmu pengetahuan budaya. Pemandangan tempat ini sangat bagus. Biaya sewa untuk kamar single adalah Rp. 120 ribu/malam dan untuk VIP adalah Rp. 210 ribu/malam. Kenyamanan tempat ini bisa sebagai tempat untuk menenangkan pikiran bagi para pelajar disana.

"

Comments

Leave a Reply





'