Portal Informasi STAN Nomor 1

prodip-stan.info

Portal Informasi STAN Nomor 1

Ujian masuk STAN

Posted on | September 17, 2013 | No Comments

Ujian masuk STAN kapan waktu pelaksanaannya? Pasti akan selalu ditanyakan oleh adik-adik sekalian. Terutama bagi adik-adik yang sangat menginginkan untuk bisa bergabung di kampus ini. Karena mereka tahu, masuk STAN tidaklah mudah, karena saingannya sangatlah banyak, maka dengan begitu dia bisa mulai mempersiapkan dari sekarang.

Terlebih soal-soal yang diujikan sangatlah membutuhkan konsentrasi yang sangat tinggi dan membutuhkan latihan yang sangat banyak. Seperti soal TPA, matematika dasar, IPS dasar dan yang lainnya. Dan diharapkan dengan memperbanyak latihan akan membuat adik-adik lebih siap lagi untuk bisa menghadapi soal-soal STAN ini.

Untuk berlatih soal, sekarang ini bisa adik-adik lakukan dengan berbagai cara, seperti mendownload soal-soal USM STAN terdahulu dari internet, mengikuti bimbel atau lainnya. Yang terpenting adalah adik-adik mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk bisa sukses masuk di kampus ini. Dengan begitu kapanpun ujian dilaksanakan adik-adik bisa lebih siap dan lebih percaya diri lagi dalam menghadapinya.

Ujian penerimaan mahasiswa STAN

Ujian penerimaan mahasiswa STAN sangatlah dinantikan oleh adik-adik yang ingin mendaftar di kampus STAN. Karena kampus ini merupakan kampus yang selalu difavoritkan ditiap tahunnya. Dan peminatnya selalu banyak. Maka itulah mereka tidak ingin menyia-nyiakan waktu untuk bisa mendaftar di kampus ini.

Namun hal terpenting bagi adik-adik yang ingin masuk kampus ini adalah sangat disarankan untuk mempersiapkan diri sebaik-baiknya agar mampu bersaing dengan peserta yang lain. Terlebih soal-soal yang diujikan sangatlah membutuhkan konsentrasi yang sangat tinggi dan membutuhkan latihan yang sangat banyak. Maka itu dengan memperbanyak latihan akan membuat adik-adik lebih siap lagi untuk bisa menghadapi soal-soal STAN ini.

Dan karena soal-soal yang diujikan tidak terlalu berbeda jauh dengan soal-soaltahun-tahun sebelumnya. Maka sangat disarankan adik-adik untuk memperbanyak latihan soal USM STAN yang terdahulu, baik dengan mengikuti bimbel STAN ataupun yang lainnya. Dengan begitu saat ujian berlangsung bisa lebih mahir lagi. Selain itu yang harus diperhatikan, karena STAN merupakan kampus ikatan dinas maka adik-adik harus mengikuti persyaratan-persyaratan masuk STAN. 

"

Comments

Leave a Reply





'