Portal Informasi STAN Nomor 1

Keyword 1

Keyword 2

prodip-stan.info

Portal Informasi STAN Nomor 1

UNJ Jakarta – Mencetak Tenaga Pengajar di Ibukota

Posted on | June 9, 2012 | No Comments

Menjadi guru yang dapat menjadi teladan bagi orang lainnya merupakan cita cita dari putera dan puteri bangsa kita ini. Banyak sekali masyarakat yang sedari kecil mencita citakan hidupnya kelak untuk menjadi seorang duduk yang dapat mendidik anak anak generasi muda agar dapat tumbuh dan menjadi insan yang lebih baik bagi bangsa dan negara serta dapat membantu membangun negara kita ini menjadi lebih baik dibandingkan dengan negara lainnya. Menuntut ilmu untuk menjadi seorang guru sangatlah penting, menjadi seorang guru tidaklah mudah, seseorang harus memiliki keterampilan dan penegtahuan yang luas terlebih dahulu. Salah satu cara terbaik untuk menjadi guru adalah dengan melakukan pengisian formulir SNMPTN untuk masuk dan belajar menjadi guru di UNJ Jakarta. UNJ Jakarta dapat menjadi bantuan bagi anda anda semua yang berkeinginan untuk menjadi seorang guru dan dapat menjadi teladan bagi masyarakat lainnya.

Untuk dapat menjadi seorang tenaga pengajar yang berkualitas dan berkompeten, juga dibutuhkan pengalaman serta pengetahuan yang luas dan mendasar. UNJ Jakarta akan memberikan jawaban kepada saudara saudari kita yang sedang kebingungan tentang bagaimana cara untuk menjadi seorang guru yang teladan dan dapat menjadi panutan. UNJ Jakarta juga menawarkan suatu program yang akan mendidik para mahasiswanya agar setelah tamat ataupun sebelum tamat nanti dapat menjadi seorang guru yang handal dan professional.

Setiap individu ingin menjadi seorang guru dengan alasan yang berbeda beda. Ada yang memiliki tujuan untuk mengabdikan dirinya sebagai tenaga pengajar yang akan mendidik jiwa serta pengetahuan dari anak anak generasi muda di bangsa kita ini serta membantu mencerdaskan kehidupan berbangsa masyarakat kita. Ada juga yang memiliki tujuan yang bersifat pribadi yaitu hanya ingin menjadi pegawai negeri sipil. Sebagian mahasiswa telah menumbuhkembangkan benih benih pikiran untuk menjadi pegawai negeri sipil semenjak ia kuliah. Ada yang menganggap bahwa pegawai negeri sipil pekerjaannya lebih mudah dan santai serta nanti jika pensiun akan diberikan bantuan yang cukup bagus. Hal inilah yang menjadi motivasi serta inspirasi bagi para siswa siswi yang melamar untuk masuk ke dalam UNJ Jakarta ini.

Di luar dari semua alasan yang pribadi maupun tidak pribadi tersebut, UNJ juga memiliki misi dan komitmen untuk dapat mencetak dan menghasilkan tenaga kerja yang benar benar terdidik, handal dan professional serta tidak hanya mengejar tujuan yang bersifat pribadi. UNJ Jakarta memprioritaskan agar semua tenaga pendidik yang lahir dari universitas tersebut haruslah berkualitas. Tanggung jawab juga merupakan bagian terpenting dan tidak terpisahkan dari misi dan komitmen UNJ Jakarta tersebut.

Banyak masyarakat yang menganggap bahwa mengkuliahkan anaknya di UNJ Jakarta akan menjadikan mereka sebagai tenaga pengajar yang benar benar handal dan dapat bersaing secara sehat untuk memajukan kehidupan bangsa Indonesia. Oleh sebab itulah, citra baik dari UNJ Jakarta ini sebaiknya tidak mudah untuk hilang begitu saja.UNJ Jakarta memang bukanlah satu satunya universitas yang memfokuskan dirinya untuk menghasilkan calon calon guru yang terbaik, namun ada juga universitas lain yang sama sama memfokuskan dirinya agar dapat menghasilkan lulusan yang benar benar berkualitas untuk menjadi seorang guru yaitu Universitas Negeri Yogyakarta dan Universitas Negeri Malang.

UNJ Jakarta di Tengah Serbuan Universtias Swasta Terbaik Jakarta

Meskipun di Jakarta terdapat begitu banyak universitas swasta yang terkemuka serta telah dikenal oleh banyak masyarakat, UNJ Jakarta tidak pernah sekalipun terlihat melemah dan tergeser oleh universitas universitas swasta lainnya. Masyarakat Indonesia telah mempercayakan UNJ Jakarta sebagai tempat menitipkan anak anak mereka untuk belajar menjadi seorang guru yang terampil dan handal nantinya. Etika serta moral yang luhur juga akan dididik dengan baik oleh UNJ Jakarta agar lulusan tidak hanya terampil dalam pikiran, tetapi juga harus memiliki budi pekerti yang luhur serta dapat menempatkan dirinya di tengah tengah lingkungan sosial. Inilah modal utama yang dimiliki oleh UNJ Jakarta agar dapat tetap bertahan dan eksis hingga saat ini.

"

Comments

Leave a Reply





'