Portal Informasi STAN Nomor 1

Keyword 1

Keyword 2

prodip-stan.info

Portal Informasi STAN Nomor 1

Video Youtube Musik Parodi Sindir Foke Soal KTP Sedang Tren

Posted on | August 28, 2012 | No Comments

Jokowi dan pendungnya memang banyak sekali kreatifitasnya. Berawal dari baju kotak-kotak yang tidak biasa digunakan untuk kampenye, Game, dan sekarang yang sedang trend adalah video parody yang diunggah di youtube. Dimana dalam video tersebut dikasihkan tentang persoalan yang dialami Jakarta terutama dalam kemacetan dan pengurusan KTP.

video yang berjudul  JOKOWI DAN BASUKI – what makes you beautiful by one direction [PARODY]. Dalam video ini ditampilkan 4 karakter pemuda dari beragam strata ekonomi dan juga dari etnis yang berbeda.  Diawali actor pertama akan membuat KTP tetai baru jalan sebentar ternyata kaget karena jalanan macet. Macet 3 jam lamanya. Sehingga untuk sampai kelurahan mereka jadi terhambat. Namun sesampai kelurahan persoalan tidak berhenti begitu saja karena di kelurahan antri dan petugasnya ternyata tidak ada. Namun tiba tiba ada petugas akan tetapi pengurusannya lambat dan harus ada uang pelican..

mereka kemudian harus pulang terlebih dahulu karena tidak bawa uang. Kemudian mereka merobek dan bilang “ku butuh..  kubutuh mas jokowi” bagi anda yang baru menyaksikan video ini mungkin tidak akan menyangka bahwa isi video itu akan menarik..

ya semakin hari pendukung jokowi semakin banyak, ada saja aksi dari pendukungnya. Dukungan yang diberikan kepada jokowi nampaknya tidak terbendung dan mengalir semakin banyak, banyak orang bahkan tanpa dibayar membuat beraneka macam dukungan seperti membuat boneka jokowi, membuat video yang diunggah di youtube dan jumlah vidionya ada banyak sekali, berbanding jauh dengan saingannya coba saja bisa di serch di youtube.

sumber artikel

"

Comments

Leave a Reply





'